Polka adalah "........" yang ceria!

Thursday, August 31, 2006

siklus 3 bulanan

Hay ..hay...
Pas nyadar hari ini hari terakhir di bulan ini .. aku buru2 apdet my precious blog.
Minggu lalu pas iseng2 nengok si polka , aku perhatiin terakhir aku apdet bulan mei ..sebelumnya lagi bulan feb
Wah..wahh.. aku ngga nyadar aku dah ngebuat siklus 3 bulanan buat apdet blog.
Makanya pas nyadar hari ini tgl 31 Agustus langsung deh apdet, siklus "malas"nya tambah panjang

Selama 3 bulan ini yang terjadi adalah:
1. berat badan bertambah (sst aku ngga bisa nyebut pastinya... aku memilih untuk "live in denial " )
Load kerja yang meningkat membuat ku malas olahraga dan rajin makan junk food

2. aku bisa nginet lagi teratur... walaupun koneksinya tidak secepat dulu. Thanks God!
Tapi yang ada aku lebih rajin blogwalking dibanding nengok blog-ku sendiri. Maap ya polka

3. Rambutku di-smoothing. Banyak yang bilang jelek .. bikin aku tambah bunder.
Tapi aku suka banget sama rambutku ini. Ngga perlu disisir dah rapi.
Kalo bangun kesiangan, mandi + keramas buru2, langsung ngacir.. eh rambut tetep bagus bentuknya. Praktis!

4. Mule ngurusin (baru bulan ini seh..), mule olahraga dan mengatur pola makan
Doakan supaya aku bisa . Langsing Sehat!

Niatan kedepan:
- Program diet berhasil
- Sering apdet blog - ngga usah muluk2 yang penting lebih pendek dari 3 bulan

Cayo

0 Comments:

Post a Comment

<< Home