Polka adalah "........" yang ceria!

Wednesday, February 15, 2006

Addicted to coffee

Aku adalah pecandu kopi...susah ngilanginnya. Kebiasaan ini muncul pada saat kuliah ditularkan sama kakakku. Kalo diinget2 dulu enak banget minum kopi sambil nikmati suasana dan udara Bandung yang ramah. Namun yang ada sekarang kakakku yang malah wanti2 supaya ngurangi kebiasaan ngopiku (dia sendiri sudah stop) ... Dengan kecanduanku ini aku sudah menularkan ke beberapa orang sehingga mereka juga jadi penikmat kopi juga. Rasanya bahagia sekali punya teman yang juga pecinta kopi. Tapi aku berusaha ngurangi juga sih karena sesuatu yang berlebihan katanya ngga baik.

Kopi yang kusuka yang rada2 pahit - kopi instan + creamer (tanpa atau sedikit sekali gula). Gula buatku "penipu rasa sebenarnya". Jadi mo minum susu, teh , juice pasti tanpa gula. Kata temanku kalo semua orang seperti aku mungkin SEMBAKO - sembilan bahan pokok - kudu diganti DEPAKO - delapan bahan pokok- karena ngga
gula.

Kopi buatku banyak kegunaannya seperti membuat segar dan bersemangat , membantu "urusan belakang" - karena sometimes kopi bikin mules cocok buat orang sembelit, aromanya bikin awet muda (katanya!). Wah banyak deh... sebagai penikmat kopi aku selalu mencari "pembenaran" kenapa aku harus minum kopi.

1 Comments:

Blogger rwidiani said...

bener nian itu kopi buat urusan ke belakang jay. tp aku kalo minum kopi lebih dr segelas kok pusing yo?

5:15 PM

 

Post a Comment

<< Home